Tips Obat Aborsi

Berbagai macam cara menggugurkan kandungan yang ditawarkan kepada kita namun ketika anda mencari tahu cara menggugurkan kandungan anda wajib memperhatikan ketiga aspek ini :
  1. Yang cepat
  2. Aman (tidak mempengaruhi kehamilan berikutnya)
  3. Pasti berhasil tuntas (bersih)
Percayalah, tiga point tersebut hanya anda dapatkan apabila anda ditangani langsung oleh dokter spesialis (SpOG).
Tetapi sangat miris melihat fakta yang terjadi di Indonesia. Sang wanita masih banyak yang panik dan mengambil jalan pintas yang lebih instan, murah dan cepat tanpa memperhatikan keselamatan diri mereka seperti: membeli obat aborsi dan menggunakan cara-cara tradisional yang alami seperti makanan, jamu, maupun dukun beranak. Cara aborsi alami (tradisional) akan dibahas dibawah.
Persentase keberhasilan menggunakan hanya obat 30-60 %
“Menggunakan cara tradisional atau cara alami juga berbahaya?? Kan alami, kok berbahaya??”
“Ah. ini sih promosi saja agar si calon pasien terjaring untuk beralih ke klinik aborsi ini.”
Kami paham, sulitnya informasi aborsi yang ada di Indonesia menjadikan para wanita buta akan informasi aborsi yang paling aman sesuai dengan standart medis. Anda bisa mencari informasi diluar negeri dengan artikel bahasa inggris.
Disana banyak dijelaskan bahwa menggugurkan kandungan secara tuntas, bersih dan selamat adalah langsung dengan dokter baik itu di rumah sakit maupun di klinik aborsi. Karena tidak ada jaminan cara tradisional bisa menggugurkan kandungan secara tuntas dan bersih. Malah kebanyakan hanya memberi penyakit baru misalnya seperti : kista, infeksi rahim,dan lainnya. Hanya penanganan oleh dokterlah yang bisa menjamin itu.
Kasus kegagalan aborsi yang seringkali kami tangani adalah mengenai obat aborsi, bahkan ada yang datang dalam kondisi kritis dan mengancam kesehatan/keselamatan mereka setelah mengkonsumsi obat aborsi. Kejadian seperti ini cukup banyak kami dapatkan.
Anda bisa melihat sekilas tentang profil Pusat Klinik Aborsi Jakarta dihalaman depan website ini. Anda juga bisa melihat terstimoni mereka yang pernah aborsi di klinik. Menuju ke halaman utama website klinik aborsi
Cara menggugurkan kandungan dengan mengkonsumsi obat aborsi tentunya memang hal yang instan dan cepat, hanya meminum beberapa pil kemudian tinggal menunggu proses dan efek samping selanjutnya. Padahal efek dari penggunaan obat itu sangat berbahaya, bahkan tidak sedikit yang merenggut nyawa. Disinilah fungsi kami untuk memfasilitasi anda dan menekan jumlah korban aborsi tidak aman yang semakin hari semakin bertambah.
Berdasarkan data dan pengalaman, kasus-kasus aborsi yang sering berujung pada pendarahan bahkan kematian biasanya berasal dari orang-orang yang mengkonsumsi obat penggugur kandungan. Maka kami sangat mengharapkan anda agar menghindari cara aborsi yang membahayakan apabila anda tidak ingin menjadi korban selanjutnya.
Adakah cara menggugurkan kandungan selain menggunakan obat aborsi?
ADA. yaitu dengan makanan, minuman dan jamu-jamuan.
Ini merupakan cara menggugurkan kandungan secara alami (alamiah). Beberapa jenis makanan, minuman dan jamu dibawah ini dipercaya bisa menggugurkan kandungan anda secara cepat dan aman..?